Jumat, 13 Juli 2012

A.C.A.B.: All Cops Are Bastards (2012) BluRay 720p 700MB


Release Date: 27 January 2012
Genre: Action | Crime | Drama
Stars: Pierfrancesco Favino, Filippo Nigro and Marco Giallini
Quality: BluRay 720p
Encoder: NaNo@Ganool
Source: 720p BluRay x264 DD5.1 EbP

Sinopsis

Dari judulnya saja, film ini sudah membuat sebuah kontroversi. Tapi setelah saya menyaksikan film ini, semua prasangka tentang pembuatan film ini pun akan menghilang.Karena jujur saja, saya mengira film ini ditujukan untuk mengkritik kinerja pihak kepolisian, dan ternyata, film ini dibuat berdasarkan kehidupan dari pihak kepolisian khususnya satuan anti huru hara yang selalu di anggap brengsek, dan beragam image negatif lainnya.
Film ini bercerita tentang 5 orang polisi anti huru hara yang mempunyai masalah pribadi masing-masing. Namun, seperti halnya sebuah kesatuan, mereka mempunyai rasa persaudaraan yang tinggi untuk saling membantu satu sama lainnya.
Di tengah tuntutan pekerjaan untuk mengamankan kerusuhan, mereka juga mempunyai masalah yang terkadang membuat mereka menjadi arogansi dalam melaksanakan tugasnya.
Sebuah film yang mengangkat kisah para polisi yang harus bisa memisahkan antara masalah pribadi dan pekerjaan, sifat setia kawan, sampai dengan penyelesaian suatu masalah yang tidak bisa diselesaikan secara hukum. :)

Link  Download : Part1-Part2-Part3-Part4 
Subtitle : English/Indonesia

Trailer


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar