Rabu, 11 Juli 2012

My Best Enemy (2011) BluRay 720p 600MB



Genre: Comedy | Drama
Stars: Moritz Bleibtreu, Georg Friedrich and Ursula Strauss
Quality: BluRay 720p
Encoder: Demitos@Ganool
Source: 720p.BluRay.x264.AC3-HDChina
Release Info: NFO

Sinopsis

Victor Kaufmann datang dari keluarga kaya. Temannya Rudi Smekal tumbuh bersamanya, karena ibu Rudi bekerja sebagai pembantu di keluarga Kaufmann selama 25 tahun. Saat film berlangsung, kejadiannya saat tahun 1930 dan Rudi baru saja kembali dari Jerman dimana dia menjadi familiar dengan Nazi. Rudi memperingatkan ayah Victor untuk memindahkan barang berharga keluarga ke Switzerland untuk diamankan. Tetapi, dia juga mulai menunjukkan jati diri yang sebenarnya, memperingatkan pacar Victor, Lena, kalau bukan saatnya Lena menikahi seorang Yahudi. Rudi sengaja berbuat seperti itu, karena dia juga memendam rasa kepada Lena.

Sementara itu, Victor percaya kepada Rudi dan memberitahu dia sebuah rahasia: Kaufmanns memiliki sebuah sketsa Michelangelo. Rudi juga bergabung dengan SS. Karena gengsi, Rudi memberitahu rahasia Kaufmanns, dan meminta keluarga Kaufmanns agar bisa memindahkan sketsa itu untuk diamankan. Permintaan Rudi ditolak: karena sketsa itu disita dan Kaufmanns sedang dibawa ke sebuah pengungsian.

Tapi sebelum ayah Victor membuat beberapa sketsa palsu untuk menipu Nazi. Setelah perang, Jerman ingin memberikan sketsa Michelangelo untuk Mussolini sebagai simbol persahabatan. Saat mereka tahu kalau sketsanya ternyata palsu, Rudi dipaksa untuk mencari keberadaan sketsa yang asli. Rudi membawa Victor ke Berlin untuk diinterogasi, tetapi pesawat yang mereka tumpangi ditembak oleh musuh, dan Victor menyelamatkan nyawa Rudi. Takut karena musuh bisa sewaktu-waktu menemukan Rudi dan membunuhnya, Rudi setuju untuk tinggal di pengungsian Victor. Saat Victor tahu kalau bukan musuh, tapi Nazi yang datang untuk mencari mereka, dia buru-buru memakai seragam Rudi dan mencuri identitasnya. 

Link Download : Part1-Part2-Part3
Subtitle : English/Indonesia

Trailer


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar