Senin, 25 Juni 2012

The Caravan of Pride (Abaa Mawkeb-ul) Indonesia Hardsub 500Mb MKV | 720x400p



Sinopsis:

The Caravan of Pride (Abaa Mawkeb-ul) adalah sebuah film yang menggambarkan rantai peristiwa sejarah kesyahidan Imam Husain (as) di padang Karbala pada 10 Muharram 61 AH, atau di kenal sebagai hari Asyura.

Imam Husain (as) beliau adalah Cucu kesayangan dari Nabi Muhammad saw atau anak dari Ali bin abi thalib dan Fatimah az Zahra.

Setelah pembantaian Imam Husain (as) dan para sahabatnya di dataran Karbala (Irak), para anggota lainnya dari Keluarga Nabi (saw) ditawan dan diarak dengan cara yang memalukan dan tidak manusiawi dari Kufah (Irak) ke Damaskus Shaam (Suriah), untuk dibawa ke Istana tiran Yazid bin Muawiyah di Damaskus, Suriah.

Disana Imam Zainal Abidin (as) dan Syeda Zainab dengan kefasihan mereka menunjukkan kepada rakyat Damaskus tentang keutamaan ahlul bayt dan silsilah keluarga mereka sampai ke Nabi saw, kakek buyutnya. Dan mereka serta mengobarkan semangat revolusi Imam Hussein (as); sebuah revolusi melawan ketidakadilan, sebuah revolusi melawan tirani, sebuah revolusi melawan korupsi, memilih untuk syahid secara terhormat daripada hidup dengan kehinaan, memenangkan kebenaran atas kepalsuan, memenangkan keberanian atas ketakutan, kebenaran bermoral, pengetahuan atas kebodohan, sebuah revolusi yang terus bergema ribuan tahun kemudian, yang terbukti menjadi sumber inspirasi bagi umat manusia sampai akhir zaman. 

Link Download :
Kualitas DVD SCR : Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 - Part 5 - Part 6
Password : Lunx

Kualitas FLV : Single Link

Trailer


Related Post:

10 komentar:

  1. link is dead please re upload to jumbofile or idup.in

    BalasHapus
  2. coba sekarang gan.. thank's for your attention..

    BalasHapus
  3. dead link gan, Reupload ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya perbaiki. mudah2an bermanfaat...

      Hapus
  4. Iya Nih Gan subtitle indonesianya Mana Nih

    BalasHapus
  5. gan enggk bisa di exstrak semua

    BalasHapus
  6. DASAR BLOG SAMPAH...
    LINK NYA MATI TU GOBLOK,,,,,,,,,,!!

    BalasHapus
  7. dead link gan?? tolong reupload

    BalasHapus