Jumat, 22 Juni 2012

Mission Impossible 4: Ghost Protocol (2011) BluRay 720p 900MB


Genre : Action
Tanggal Rilis : 21 Desember 2011
Sutradara : Brad Bird
Pemain : Tom Cruise, Ving Rhames, Vladimir Mashkov, Jeremy Renner, Anil Kapoor
Naskah : André Nemec, Josh Appelbaum, Christopher McQuarrie, J.J. Abrams
Produser : Tom Cruise, J. J. Abrams, Bryan Burk
Distributor : Paramount Pictures
Durasi : -
Dana Produksi : -
Situs Resmi : www.missionimpossible.com 

Sinopsis

Tugas yang dibebankan pada Ethan Hunt (Tom Cruise) memang selalu terlihat mustahil untuk dituntaskan namun nyatanya agen rahasia ini selalu berhasil menyelesaikannya dengan baik. Kali ini berbeda. Ethan harus bekerja sendiri, tanpa perlindungan dan bantuan apa pun dari Impossible Mission Force. Status Ethan sekarang adalah buronan. Kalau tertangkap, ia akan diadili sebagai seorang teroris.
Semuanya berawal dari ledakan yang terjadi di Kremlin beberapa waktu sebelumnya. Ethan jelas hanya kambing hitam namun semua bukti terkait pemboman ini seolah-olah selalu mengarah pada Ethan dan timnya. Pemerintah Amerika Serikat jelas tak punya pilihan lain selain mengingkari keberadaan Ethan dan timnya. Impossible Mission Force dianggap tidak pernah ada dan Ethan harus bekerja sendiri untuk membersihkan nama baiknya.

Tugas Ethan dan kawan-kawan kali ini memang jauh lebih berat dari tugas biasanya. Selain harus mencari tahu dalang di balik peristiwa pemboman di Kremlin, mereka juga harus menghindar dari petugas keamanan. Bukan hanya itu, ternyata salah satu agen yang ada di tim Ethan ternyata juga tahu banyak soal sosok Ethan Hunt. Siapa sebenarnya agen bernama Brandt (Jeremy Renner) ini dan kenapa ia bisa tahu banyak tentang Ethan Hunt?

Buat Tom Cruise, Mission: Impossible bukanlah sesuatu yang baru. Sudah tiga kali aktor ini memerankan Ethan Hunt dalam film adaptasi serial televisi ini. Masalahnya adalah sang sutradara. Brad Bird belum pernah mengerjakan film live action dan ini yang sedikit mengkhawatirkan. Film ini juga menandai munculnya rumor kalau Tom Cruise bakal pensiun dan Jeremy Renner yang bakal menggantikan posisi Tom di bagian selanjutnya.

Source: IMDB/ Wikipedia

Link Download : Klik disini (Password: ganool.com)
Subtitle : Indonesia/English

Trailer



Related Post:

1 komentar: