Jumat, 22 Juni 2012

The Massage "The Story of Islam" 1976 VCD 1,6 GB

 
Tahun Liris : 1976
Aktor : Anthony Quinn
Kualitas : VCD
Subtitle : Indonesia
Sinopsis The Message  "The Story of Islam"

Sepeninggal Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail, Hizaz (sekarang mekkah) berubah menjadi negi yang penuh kemaksiatan, kejahatan, dan kemusyrikan. Berbagai perbuatan yang dilarang oleh Nabinya telah dilakukan. Pembunuhan bayi, pelacuran, mabuk-mabukan, penyembahan selain pada Allah, dll, begitu subur saat itu. Bukan hanya rakyat jelata, penguasanya pun telah hanyut dalam kejahiliahan tersebut.

Rasulullah, Nabi Muhammad SAW diutus di kota itu untuk meluruskan kembali akhlak manusia yang sudah bengkok, dan mengajak masyarakatnya untuk kembali mengabdikan diri hanya kepada Allah dengan mengikuti Rasulnya. Ajakan beliau banyak ditentang oleh masyarakat, termasuk oleh penguasa setempat.

Bagaimanakah perjalanan perjuangan Baginda Nabi dalam mengemban Risalah dari Illahi yang dibantu oleh para sahabatnya?? Simakla film ini, ambillah pelajarannya. Mudah-mudahan mendapatkan petunjuk bagaimana mestinya diri kita sebagai umat Rasul.

Film ini, memang tidak secara utuh menggambarkan perjuangan Nabi dan sahabatnya. Tapi cukup membantu untuk menggambarkan bagaimana perjuangan Nabi dan Sahabatnya. Moga bermanfaat.
Link Download : 
Disk 1: Part1-Part2-Part3
Disk 2: Part1-Part2-Part3
Disk 3: Part1-Part2-Part3

Trailer



Related Post:

1 komentar: